Kamis, 25 Februari 2016

Pecel Lele Permata Mubarok


 

Tempat makan di Jakarta Barat ini, merupakan tempat makan anak-anak muda di bilangan Jakarta Barat dan sudah tidak asing lagi dimata mereka, banyak pula orang-orang dari luar Jakarta yang datang ke tempat ini. Permata mubarok sendiri, sudah berdiri dari tahun 1987 dan dimiliki oleh Bapak Setu. 
Permata mubarok memiliki beberapa keunggulan menu salah satunya pecel lele, ayam goreng, dan kulit goreng yang menjadi favorite dikalangan anak muda. Permata mubarok sendiri sebenernya sama saja dengan tempat nasi uduk pecel lele lainya, yang membedakan Permata mubarok dengan tempat lainya adalah sambalnya yang menjadi ciri khas dari Permata Mubarok. Sambal yang ada disini memiliki 3 variasi yaitu ; sambal manis (bagi yang tidak terlalu menyukai pedas), sambal sedang (rasa cabai yang tidak terlalu pedas), dan sambal super pedas (bagi mereka yang ingin merasakan sensasi pedas yang membuat keringat bercucuran).


Hal unik lainya adalah apabila kita sudah biasa untuk memesan terlebih dahulu di depan sebelum menyantap nasi uduk, namun di Permata Mubarok anda cukup duduk dan kemudian para pelayan akan datang kepada anda dengan membawa nasi uduk, dan wadah yang berisikan ayam goreng, lele, tempe/tahu, dan kulit goreng yang menjadi salah satu favorite disini.
  

Pastikan Jika anda ingin berkunjung kesini jangan lewat jam 11 malam, karena pasti anda akan kehabisan kulit goreng, yang menjadi favorite tempat makan ini, dan jangan lupa memesan kol goreng yang sangat enak ( Gratis )
.
Jangan lupa mencoba yah, untuk alamat sendiri Permata Buana terletak di dalam Perumahan Permata Buana, Puri, Jakarta barat. Posisi lebih jelasnya anda dapat lihat dibawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar